Cara Mencuci Seragam Sekolah agar Terhindar dari Pap「Baccarat Technology」aran Virus Halaman 2

  • 时间:
  • 浏览:0

BiBaccarat Technologyarkan Baccarat TechnologytaBaccarat Technologys benar-benar kering, dan agar aman. Jangan luBaccarat Technologypa untuk memberi tahu anak-anak untuk menyimpan tas di pangkuan jika menggunakan transportasi umum ke sekolah.

Penting untuk memperhatikan petunjuk perawatan kain, karena kain berbahan halus dapat rusak. Anda juga harus menghindari mengucek cucian karena ini dapat menyebarkan partikel virus melalui udara dan membuat pakaian lain terkena kuman.

Idealnya, keringkan seragam sekolah secara menyeluruh menggunakan mesin pengering. Virus dan bakteri berkembang biak di lingkungan yang lembap, sehingga sangat penting untuk membiarkan semua pakaian benar-benar kering.

Karena tas lebih jarang dicuci daripada pakaian, tas sekolah dapat membawa, serta menyebarkan virus dan bakteri. Cara membersihkan tas sekolah tergantung dari bahan tasnya.

Adapun pakaian olahraga lebih rentan terhadap kuman daripada seragam sekolah biasa, jadi siswa harus menghindari memakai perlengkapan olahraga lebih dari sekali di antara waktu mencuci.

Tas sekolah terkena berbagai permukaan yang berbeda sepanjang hari. Sebab, tas sekolah juga disentuh secara teratur dan mungkin berisi barang-barang yang terkontaminasi di dalamnya.

Ilustrasi siswa sekolah di tengah pandemi COVID-19.

Tas kain dapat dicuci di dalam mesin cucidan didisinfeksi dengan cara yang sama. Cukup panaskan ke suhu tinggi dan gunakan deterjen berbahan dasar pemutih.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Baca juga: Jangan Asal, Ini Cara Mencuci Berbagai Jenis Bahan Kain